Marketing Agen

Marketing Agen


Marketing Properti??? Bagaimana cara berkarir di Dunia?? Berikut artikel singkat mengenai marketing property.

JOB DESK:

Tenaga marketing itu seperti chef. Sebelum produk diluncurkan, kami barus menyiapkan konsep jauh jauh hari. Bahkan, bisa 2 tahun sebelumnya. Jadi, yang dipasarkan adalah konsep, dengan bantuan beberapa tools, antara lain show unit dan brosur.

TANTANGAN:

Kompetisi yang bukan main ketatnya. Tapi, siasat agar bertahan adalah percaya diri bahwa konscp yang Anda tawarkan memang berbeda dari yang lain. Kalau produk tak jauh berbeda dari yang sudah ada di pasaran, divisi marketing perlu memikirkan untuk mengembangkan produk yang sudah ada.

HAMBATAN:

Saat produk memiliki kekurangan.Tapi, tenaga marketing barns memeras otak agar kekurangan itu hisa berbalik menjadi suatu kelebiban. la barns menciptakan inovasi.

PELUANG KARIR:

Sangat hagus. Jenjang kariernya juga cukup banyak. Bukan tidak mungkin, seorang tenaga marketing yang awalnya bekerja di perusahaan consumer goods, berpindah ke perusahaan properti. Pada prinsipnya, marketing di mana saja itu sama.

PENGHASILAN:

Very tempting. Tiap perusahaan menerapkan sistem yang berbeda,misalnya, tidak memakai sistem komisi. Namun, setiap awal bulan kami menerima bonus. Di tempat lain, ada yang menerapkan sistem komisi.

TIP SUKSES:

Tenaga marketing perlu selalu punya cadangan ide. Memang, mendapat ide yang benar-benar baru bukan hal mudah. Namun, kits perlu berkreasi. Lihat kembali ide-ide lama, tinjau lagi tren di masa-masa lalu, kemudian ‘didaur ulang’. Satu nilai plus bila Anda juga pnya kemampuan menjual.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>